cara obat batu ginjal

Biasanya si penderita akan mengalami sakit dan nyeri ketika buang air kecil dan kencing keluar darah. Hal tersebut dikarenakan adanya batu pada saluran kemih. Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah. Yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Obat Batu Ginjal

Secara umum penyakit kencing batu atau batu ginjal akan menimbulkan gejala rasa sakit pada bagian pinggang kiri atau kanan. Manusia memiliki 2 ginjal yang terletak di bagian kiri dan kanan.

Tak sedikit orang mengalami penyakit yang di namakan batu ginjal.Bahayanya Penyakit batu ginjal adalah penyakit yang dapat mengancam kehidupan anda ,penyakit yang satu ini dapat menyerang siapa saja dengan mengkonsumsi air putih adalah langkah yang paling tepat untuk anda agar tal terkena penyakit yang teramat berbahaya dan sangat ganas ini yang dapat mengancam hidup seseorang dengan Adanya batu ginjal menyebabkan rasa nyeri yang amat sangat terutama pada saat buang air kecil. Ini akibat infeksi yang terjadi pada saluran kemih yang disebabkan batu ginjal tersebut. Ukuran batu ginjal dapat bermacam-macam mulai dari yang terkecil dan sampai besar.

PENYEBAB BATU GINJAL

cara obat batu ginjal- Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu. Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Batu ginjal kebanyakan menyerang pada orang berusia 30-60 tahun. Diperkirakan 10% wanita dan 15% pria pernah mengalami kondisi ini selama hidup mereka

TANDA DAN GEJALA PENYAKIT BATU GINJAL

Gejala yang biasanya muncul pada penderita penyakit batu ginjal adalah sakit luar biasa (urinary colic) yang datang dan pergi, dan biasanya bergerak dari bagian samping belakang (flank) ke bagian bawah perut (abdomen). Selain itu, ada juga beberapa gejala umum lainnya yang sering muncul pada penderita batu ginjal, seperti :

  • Keluar darah dalam urin.
  • Sering mual dan muntah-muntah.
  • Sakit pinggang, paha, selangkangan, dan kemaluan.
  • Jika batu ginjal menimbulkan infeksi, gejala tambahannya bisa berupa meriang, demam, berkeringat dan buang air kecil yang sering, mendesak, serta terasa sakit.
  • Obat batu ginjal ami tanpa efek smping .

PENYEBAB TIMBULNYA BATU GINJAL

Batu ginjal terbentuk karena banyaknya pengkristalan berbagai zat didalam ginjal yang kemudian membentuk sebuah gumpalan yang apabila terkumpul akan menyebabkan penyakit bernama batu ginjal. Selain itu, ada beberapa faktor lain yang bisa memicu terjadinya penyakit batu ginjal, di antaranya :

  • Kurangnya minum air putih.
  • Mengalami obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Mengonsumsi obat-obatan, misalnya diuretik, aspirin, antibiotik, antasid, serta beberapa obat antiepilepsi dan antiretroviral.
  • Memiliki riwayat keluarga berpenyakit batu ginjal.
  • Pernah mengalami beberapa infeksi yang berhubungan dengan ginjal atau sistem saluran kemih.

KOMPLIKASI AKIBAT BATU GINJAL

Batu ginjal memiliki ukuran yang bervariasi, ada yang sebesar butiran pasir sampai sebesar kerikil bahkan ada yang sebesar bola pingpong. Permukaan dari batu penyakit ginjal bermacam-macan, ada yang halus ada juga yang tidak rata. Batu yang memiliki permukaan tidak rata dapat mengiritasi hingga melukai saluran kemih ketika dilalui oleh batu ginjal.

Batu ginjal juga dapat tersangkut di saluran kemih dan menghambat aliran urine sehingga risiko terjadinya infeksi ginjal (pielonefritis) akan meningkat. Infeksi pada ginjal dapat berakibat pada penyebaran bakteri dan mikroorganisme lainnya ke dalam darah. Selain itu, batu ginjal juga dapat menyebabkan kerusakan permanen pada ginjal.untuk penderita sebaiknya menangani penyakit ini dnen serius agar tak semakin parah dan dapat menyebakan kematian.

Untuk mencegah batu ginjal tumbuh lagi, Anda perlu melakukan menerapkan gaya hidup yang sehat. Salah satunya adalah dengan minum air putih secukupnya tiap hari. Selain dapat mencegah dehidrasi, minum air putih yang cukup juga dapat mengencerkan urine Anda, sehingga zat-zat limbah yang disaring ginjal dari darah tidak mudah mengendap dan selalu terbuang secara lancar.pengobatan herbal alami yang aman tanpa efek samping hanya di sini:

Selain itu, batasi mengkonsumsi makanan, minuman, serta suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal. Misalnya seperti oksalat, protein hewani, dan suplemen kalsium, serta pilihlah makanan dengan kandungan garam yang rendah. Beberapa makanan dan minuman yang banyak mengandung oksalat . Obat Penghancur Batu Ginjal Yang Cepat

Ada beberapa pengobatan medis yang dilakukan:

Ukuran batu masih kecil:

Ureteroscopy: sebuah metode untuk memecahkan batu yang ada di dalam ginjal dengan menggunakan sebuah alat yang disebut ureteroscope. Alat itu dimasukkan melalui saluran kecing (uretra), melewati kandung kemih dan ureter sampai ke lokasi batu ginjal.

Minum obat penghilang rasa sakit.

Melakukan terapi medis yang dapat melemaskan otot-otot di saluran kencing sehingga batu ginjal dapat berlalu dengan cepat.

Ukuran batu sudah besar:

Memecahkan batu dengan menggunakan gelombang suara yang disebut juga sebagai extracorporeal shock wave lithotripsy (SWL). Gelombang suara digunakan untuk menciptakan getaran yang kuat (gelombang kejut) yang bertujuan untuk memecahkan batu yang ada dalam ginjal menjadi potongan-potongan kecil sehingga batu tersebut dapat dikeluarkan bersama urin.

Dengan Jalan Operasi .

Apa saja Faktor yang meningkatkan risiko penyakit batu ginjal

Faktor keluarga. Jika dalam keluarga Anda ada yang pernah menderita penyakit batu ginjal, Anda memiliki resiko mengalaminya juga. Dan jika Anda pernah menderita satu atau lebih penyakit batu ginjal, maka dikemudian hari Anda beresiko untuk mengalaminya kembali.

Faktor usia. Penyakit batu ginjal paling sering terjadi pada orang dewasa dengan usia lebih dari 40 tahun, meskipun tidak menutup kemungkinan dapat terjadi pada semua usia.

Faktor gender atau jenis kelamin. Pria lebih rentan berisiko terkena penyakit batu ginjal, meskipun pada saat ini terjadi peningkatan terhadap pasien batu ginjal yang berjenis kelamin wanita.

Kekurangan cairan atau dehidrasi. Kurang minum dapat meningkatkan risiko penyakit batu ginjal. Untuk orang yang berada di cuaca hangat serta orang yang mudah berkeringat memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengembangkan penyakit batu ginjal.

Faktor pola makan. Seringnya mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein yang tinggi, gula dan natrium dapat meningkatkan risiko penyakit batu ginjal.

Obesitas atau kegemukan. Berat badan, selalu dikaitkan dengan banyak penyakit salah satunya adalah penyakit batu ginjal.

Penyakit pencernaan dan tindakan operasi. Tindakan operasi bypass terhadap lambung, peradangan pada usus atau diare kronis dapat mengakibatkan terjadinya perubahan proses pencernaan dimana dapat mempengaruhi proses penyerapan air dan kalsium. Hal ini dapat meningkatkan zat pembentuk kristal-kristal pada urine Anda.

Kondisi medis lainnya. Penyakit dan kondisi kesehatan lainnya dapat memicu risiko terbentuknya penyakit batu ginjal seperti cystinuria, asidosis tubulus, hiperparatiroidisme, penggunaan obat-obatan tertentu serta infeksi pada saluran kemih.

Obat Tradisional Penghancur Batu Ginjal

Daun keji beling

Mungkin Anda tidak pernah mendengar mengenai daun keji beling sebelumnya. Daun keji beling merupakan tumbuhan perdu yang tumbuh dan menyebar pertama kali di Madagaskar hingga tumbuh dengan subur di Indonesia dan Malaysia

Di Indonesia, daun keji beling biasa dimanfaatkan sebagai anti diabetes, antioksidan, anti-mikroba, dan antisipilis, daun akan diolah sedemikian rupa sehingga menjadi teh yang berkhasiat. Zat kalium yang terdapat di dalam daun keji beling bekerja dengan cukup baik untuk melarutkan batu yang terbentuk yang berasa, dari garam oksalat tepat di kantung empedu, maupun kantung kencing serta ginjal, jadi tidaklah heran jikan daun keji beling biasa dibuat menjadi obat tradisional penghancur batu ginjal.

Anda hanya perlu menyiapkan 7 lembar daun keji beling, 40 lembar daun kumis kucing, 5 batang meniran dan juga akarnya serta satu potong rimpang kunyit. Bersihkan semua bahan yang telah disiapkan dan rebus dengan 4 gelas air, biarkan hingga air rebusan menyusut sebanyak 3 gelas baru kemudian matikan kompor dan dinginkan. Nikmati minuman herbal ini 3 kali setiap harinya.


Daun dadap

Pengobatan tradisional batu ginjal dengan menggunakan daun dadap. Daun dadap yang masih muda biasa dimasak menjadi sayuran yang lezat yang mana sangat berkhasiat untuk memperbanyak ASI, membuat tidur menjadi lebih nyenyak serta melancarkan haid. Namun ternyata, daun dadap juga efektif untuk mengobati batu ginjal. Cukup dengan menyiapkan 5 lembar daun dadap dengan 3 lembar daun cocor bebek serta 3 potong rimpang kunyit untuk kemudian ditumbuk atau diblender sampai halus. Gunakan bahan alami ini pada bagian tubuh yang mengalami pembengkakan karena terlalu sering dilewati oleh cairan.


Daun gempur batu

Obat tradisional untuk batu ginjal yang juga manjur adalah daun gempur batu. Daun yang memiliki nama latin Borreria hispida Schum ini memiliki kandungan zat kalium yang efektif untuk menghancurkan batu ginjal. Cukup sediakan 7 lembar daun gempur batu, 7 lembar daun kembang buang dan 30 gram semanggi hitam serta 800cc air, rebus ketiga bahan alami ini hingga air rebusan tersisa setengahnya lantas saring dan angkat ampasnya, biarkan hingga air rebusan daun gempur batu menjadi lebih hangat baru kemudian diminum tiap hari sebanyak 2x.

Daun alpukat

Mungkin Anda tidak begitu familiar dengan daun dadap, daun keji beling atau daun gempur batu, karena ketiga tumbuhan alami ini jarang dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari terkecuali sebagai obat tradisional penyakit batu ginjal.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk menemukan dedaunan tersebut, manfaatkan saja daun alpuat yang juga efektif untuk mengatasi batu ginjal, buatlah ramuan alami dari 7 lembar duan alpukat dengan 100 ml air panas, seduh daun alpukat dengan air panas tersebut dan minumlah air seduhan tersebut setiap hari di pagi dan sore hari. Mengatasi batu ginjal tidak hanya dengan obat kimia saja, obat tradisional batu ginjal pun bisa menjadi solusi jitu.

Komplikasi Penyakit Batu Ginjal Komplikasi yang dapat terjadi akibat dari penyakit batu ginjal memang jarang terjadi. Namun penyakit ini janganlah dianggap enteng, karena selain menimbulkan rasa sakit, juga dikhawatirkan dapat mengarah pada kondisi yang lebih serius seperti infeksi ginjal atau bahkan gagal ginjal. Selain berdampak negatif pada organ ginjal, komplikasi lain yang dapat terjadi adalah kecenderungan batu ginjal untuk kambuh kembali. Jika Anda pernah menderita batu ginjal sebelumnya, maka Anda berpeluang untuk kembali terkena kondisi yang sama. Obat Batu Ginjal Tradisional

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit batu ginjal adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit batu ginjal.

Galgin & Gang Jie dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit batu ginjal anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal batu ginjal bisa melakukan kontak kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, batu ginjal bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

"GALGIN & GANG JIE dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300901 dan POM TR.173300491.

PAKET OBAT BATU GINJAL@ RP 295.000,- (GALGIN + GANG JIE)

Beli Satuan: 1 Botol Gang Jie: Rp 150.000,- 1 Botol Galgin: Rp 150.000 ,- (Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan batu ginjal itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat batu ginjal tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

GALGIN Dan GANG JIE dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.


Khasiat Obat Galgin Dan Gang Jie De Nature:

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dapat meregenerasi sel sel yang mati dan memperbaiki sistem jaringan yang rusak pada ginjal
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
  • Mencegah pembentukan batu ginjal.
  • Membantu pengeluaran batu dari saluran kemih.
  • Membantu mengurangi rasa sakit serta membersihkan saluran kemih.
  • Mengobati dan meredakan gejala batu ginjal.
  • Bekerja dengan cara memecah endapan kristal dari saluran ginjal dan kandung kemih
  • Membantu melawan infeksi pada ginjal, tetapi juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan membersihkan saluran kemih.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
  • Dapat membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi ginjal
  • Mencegah komplikasi penyakit ginjal

Keunggulan Obat Batu Ginjal De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300901 dan POM TR.173300491, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit batu ginjal yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Tidak memerlukan Operasi

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu operasi lagi. Jika selama ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka galgin dan gang jie adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit batu ginjal ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit batu ginjal anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 081 391 600 808.
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT BATU GINJAL Kirim Ke 081 391 600 808

NO. REKENING PEMBAYARAN

Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Tunggu Apalagi!

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami