Akibat Ejakulasi Dini

Kami memahami kekhawatiran Anda. Kondisi yang Anda alami sepertinya terkait dengan ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang umum dialami pria. Kurang lebih 1 dari 3 pria mengalaminya pada satu titik dalam kehidupan mereka. Kondisi ini sesungguhnya bukan suatu penyakit dan dapat diatasi tanpa obat-obatan.

Rata-rata waktu normal dari mulainya penetrasi hingga ejakulasi adalah 5,5 menit, dengan rentang rata-rata 5-7 menit. Seseorang dianggap mengalami ejakulasi dini (ED) apabila ejakulasi terjadi <2 menit. Namun, prinsipnya ED adalah ketidakmampuan mengontrol ejakulasi secara seksual maupun emosional. Durasi ini tidak bersifat saklek, artinya tergantung dari Anda dan pasangan. Ada pria yang ejakulasi dalam waktu 1 menit tetap 'senang' saja karena pasangannya terpuaskan, sedangkan ada pria yang ejakulasi dalam 10 menit yang merasa mengalami ejakulasi dini karena tidak mampu memuaskan pasangannya.

Penyebab ejakulasi dini (ED) dapat dibagi menjadi dua, yaitu penyebab ED primer dan sekunder.

Pada sebab yang primer, ED terjadi sejak pertama kali aktif secara seksual. Dengan kata lain, dari waktu pertama kali berhubungan seksual selalu mengalami ED. Penyebabnya seringkali bersifat psikologis, termasuk trauma seksual yang pernah dialami.

Pada yang sekunder, ED terjadi setelah sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi yang normal. Penyebabnya bersifat psikologis dan fisik. Penyebab fisik misalnya penyakit diabetes, darah tinggi, konsumsi alkohol berlebihdan dan merokok.

Secara fisik, ejakulasi dikendalikan oleh zat kimia dalam otak, yaitu serotonin. Apabila kadar serotonin Anda terganggu atau tidak bekerja dengan baik, dapat terjadi ejakulasi dini. Alasan lainnya adalah penis yang terlalu sensitif atau terdapat aktivitas refleks abnormal pada sistem ejakulasi Anda.

Kondisi medis lain juga dapat memicu ED, seperti disfungsi ereksi (DE), kelenjar tiroid yang terlalu aktif, gangguan terkait prostat, dan diabetes.

Sedangkan penyebab psikologis, dapat bervariasi antarindividu. Ini bisa dipicu oleh masalah dalam hubungan suami istri/dengan pasangan seksual, kecemasan, depresi dan stres. Hal ini juga dapat berhubungan dengan pilihan gaya hidup seperti alkoholik, menggunakan narkoba. Ejakulasi dini juga dapat terjadi akibat reaksi emosional dan frustasi personal karena ED yang dialami.

Obat-obatan yang biasanya digunakan untuk mengatasi ED adalah obat-obat golongan SSRI (Selective Serotonin Reuptake Inhibitors). Namun, penggunaan obat-obat ini sangat ketat dan harus dengan resep dokter. Obat-obat ini diberikan apabila cara-cara alami sudah tidak berhasil. (Baca: Lakukan Ini untuk Mengatasi Ejakulasi Dini)

Beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mengatasi ED:

Komunikasikan dengan pasangan yang Anda alami. Ini akan membuat Anda tahu apa yang pasangan harapkan dari Anda sehingga meningkatkan rasa percaya diri Anda. Ini merupakan kondisi medis dan bukan salah siapapun. Karena itu bila dihadapi bersama-sama akan lebih baik. (Baca: Mengimbangi 'Permainan' di Ranjang)

Kelamin dikitari oleh otot-otot rongga panggul yang juga perlu dilatih. Lakukan latihan Kegel untuk menguatkan otot-otot ini sehingga ED dapat dihindari. (Baca: Senam Kegel untuk Pria dan Cara Melakukan Senam Kegel)

Tenang dan sabarlah.

Kurang tidur dapat menurunkan kadar serotonin otak sehingga tubuh Anda ejakulasi lebih cepat. Karena itu, kecukupan waktu tidur sangat penting.

Melihat riwayat Anda yang sejak awal berhubungan seksual selalu mengalami ejakulasi dini, sepertinya tergolong ED primer. Faktor psikologis sangat mempengaruhi terjadinya ejakulasi dini. Kira-kira apa yang Anda rasakan saat akan berhubungan intim? Biasanya ketika Anda mengalami ejakulasi dini, hubungan-hubungan intim berikutnya akan terasa 'stressful' sehingga akhirnya semakin membuat ejakulasi dini memburuk. Kami sarankan agar Anda berkonsultasi dengan psikiater, seksolog, atau dokter spesialis andrologi untuk bisa dievaluasi apa penyebab ejakulasi dini yang dialami. Apakah murni karena faktor psikologis atau ada peran faktor fisik.

Sementara itu, sebaiknya Anda komunikasikan dengan istri Anda apa yang Anda rasakan dan alami setiap akan mengalami hubungan intim. Dukungan dari istri Anda akan sangat berarti untuk memperbaiki kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, seputar ejakulasi dini. Semoga bermanfaat. 

Salah satu alternatif untuk mengobati ejakulasi dini atau masalah stamina pada pria adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan ejakulasi dini anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu mengobati masalah stamina pada pria.Ceng Plus & Stamin dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati ejakulasi dini anda, dengan izin Allah SWT mudah-mudahan dapat terobati. Aamiin. Untuk pemesanan obat herbal stamina bisa melakukan kontak kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, ejakulasi dini bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami
"CENG PLUS & STAMIN dari De Nature Indonesia"Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR163394351. dan POM TR.163394901.

PAKET STAMINA@ RP 295.000,- (CENG PLUS + STAMIN)

Beli Satuan:
1 Botol Ceng Plus: Rp 150.000,-
1 Botol Stamin: Rp 150.000 ,-
(Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000*Harga sewaktu waktu bisa berubah*
Loh kok Mahal...?
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk mengobati ejakulasi dini itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat ejakulasi dini tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.


  • STAMIN & CENG PLUS dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.

Khasiat Obat Stamin &Ceng Plus De Nature:

  • Membuat stamina pria tahan lama
  • Membuat otot menjadi kuat
  • Membuat pasangan puas dan bahagia
  • Semakin percaya diri dan disayang istri
  • Mencegah disfungsi ereksi dan meningkatkan intensitas pada saat orgasme
  • Membantu menambah stamina dan meningkatkan kekuatan seks (sextonic) dan libido lelaki sejati
  • Meningkatkan kualitas sperma


Keunggulan Paket Obat Stamina De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI


Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.163394351 dan POM TR.163394901, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita ejakulasi dini merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Ejakulasi Dini Tidak memerlukan Operasi

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu operasi lagi. Jika selama ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka stamin dan ceng plus adalah solusi yang tepat.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat stamina ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.
Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati ejakulasi dini anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 081 391 600 808.
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT PENAMBAH STAMINA

Kirim Ke 081 391 600 808


NO. REKENING PEMBAYARAN


Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :


Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih


Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

Melayani pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri 

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami


Baca Juga : Berapa Lama Normalnya orang berejakulasi